5 Model Gelang Emas Kekinian dari The Palace Jeweler yang Layak Anda Lirik

gelang emas kekinian

Di tahun ini sudah banyak tersedia model gelang emas kekinian dengan ragam desain yang bervariatif. Tentunya ini menjadi hal yang menggembirakan bagi para pecinta perhiasan, yang menginginkan perhiasan yang  lebih fresh dan juga modern. 

Namun bila Anda sedang mencari model gelang emas terbaru yang lebih berkelas dan anti mainstream, maka bisa memilih dari gerai perhiasan terbaik saat ini yakni The Palace Jeweler. Artikel ini akan mencoba memberikan beberapa model gelang emas terbaik dari mereka, yang sangat layak untuk segera Anda miliki. 

Rekomendasi Gelang Emas Kekinian dari The Palace

Berikut setidaknya ada 5 pilihan model gelang emas kekinian dari The Palace Jeweler, yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. 

1. Gelang Nusa

Gelang Nusa menampilkan penggabungan desain antara gaya tradisional dan sentuhan modern. Anda bisa memilih model gelang bracelet yang ditawarkan oleh seri Nusa ini, yang sudah disematkan 35 butir berlian dengan bobot emasnya yang mencapai 8,396 gram. Gelang ini akan nampak berpadu indah bila Anda menggunakan brokat dress ataupun busana yang kental dengan nuansa etnik lainnya. 

2. Geometric Bangle Collection

Geometric Bangle Collection merupakan salah satu model gelang yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya, terlebih bagi Anda yang menyukai gaya tampilan perhiasan berbentuk geometri. Dibuat dengan material rose gold yang menawan, menggunakan gelang ini bisa membuat Anda tampil lebih anggun dan menggoda. Ada beberapa bentuk gelang yang bisa Anda pilih, meliputi diantaranya bentuk kotak, bulat, segi enam, heart shape dan lain sebagainya. 

3. Gelang Encordia

Gelang Encordia dari seri perhiasan Forevermark, menjadi pilihan gelang yang mengutamakan kesederhanaan dalam bentuk perhiasan. Meskipun dikemas secara minimalis, Anda tetap bisa merasakan kemewahan dari gelang yang satu ini berkat sematan berlian putih berbentuk round, sebagai center stone-nya. Untuk materialnya sendiri menggunakan logam white gold sehingga akan cocok untuk menamani gaya kekinian Anda.

4. Gelang Trilogy

Selain gelang Encordia, ada juga gelang Trilogy yang bisa Anda jadikan alternatif gelang yang simpel dan minimalis. Hanya saja pada gelang trilogi ini, menggunakan lebih banyak butir berlian di dalam desainnya, yakni sebanyak 3 butir. Sematan 3 butir berlian ini memiliki makna yang khusus, yakni melambangkan masa lalu, masa sekarang, dan masa yang akan datang. 

5. Gelang Eternity

Gelang Eternity menggunakan banyak aksen batu berlian di sepanjang rangkanya. Walaupun menggunakan banyak berlian, gelang ini tetap terlihat elegan dan tidak terlalu berlebihan. Untuk jenis berlian yang dipakainya adalah berlian putih dengan potongan round yang sangat klasik. Anda bisa menggunakan gelang ini di berbagai kesempatan, terlebih pada saat menghadiri acara pesta, dinner, atau pertemuan penting lainnya. 

Kenapa Harus Beli Perhiasan dari The Palace Jeweler? 

Membeli perhiasan gelang emas tentunya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Dengan begitu, penting untuk mempertimbangkan tempat penjual perhiasannya dengan matang. The Palace Jeweler, sebagai salah satu brand #NationalJeweler terbaik di dalam negeri ini, menawarkan banyak sekali kelebihannya dibanding dengan penjual perhiasan lainnya. 

Belanja perhiasan di gerai perhiasan yang satu ini sudah #Therjamin akan kualitasnya, karena sudah melalui proses pembuatan yang sangat teliti, dan dikerjakan oleh ahlinya. Hal ini dibuktikan dengan kelengkapan sertifikat keaslian yang dikeluarkan oleh lembaga gemologi terpercaya. 

Bila Anda kepo dengan koleksi gelang emas kekinian yang mereka tawarkan, maka bisa mengunjungi website resminya The Palace Jeweler, sekarang juga!

Tinggalkan Balasan