Daftar Harga Mobil Xpander Terbaru Semua Tipe

Harga mobil xpander

Xpander merupakan mobil MPV yang masuk ke Indonesia pada tahun 2017. Meskipun belum ada satu dekade, namun mobil satu ini sudah menarik minat banyak pengguna mobil. Hal tersebut terbukti dengan tingginya penjualan Xpander setiap tahun. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengikuti perkembangan teknologi, Mitsubishi terus melakukan inovasi pada mobilnya. Berikut ini adalah informasi spesifikasi serta daftar harga mobil Xpander terbaru semua tipe:

Eksterior Lebih Menarik

Generasi terbaru mengalami perubahan dari sisi tampilan, termasuk eksterior. Banyak fitur yang ditambahkan demi meningkatkan kenyamanan pengemudi serta rasa aman untuk penumpang. Velg ukuran 17 inch two tone diberikan pada varian tertinggi yaitu Ultimate.

Selain itu, banyak perubahan yang dilakukan pada semua varian. Bagian bodi mobil lebih gagah, sempurna, dan tampak sporty. Bagian eksterior lain yang diubah yaitu headlight LED, side sill garnish, T shape LED tail light, bemper depan, dan electric switch tailgate door handle.

Interior dengan Lebih Banyak Fitur

Perubahan yang dilakukan di bagian eksterior tersebut rasanya kurang sempurna tanpa dilakukan perubahan pada bagian interior. Penyempurnaan pertama dilakukan pada bagian ruas dasbor. Selain itu warna dan aksen interiornya dibuat lebih menarik dan elegan. Warnanya dominan beige terang, kecuali varian Sport yang berwarna gelap.

Harga mobil xpander
Harga mobil xpander

Ada juga tambahan berupa 8 inch touch screen audio with SDA (Smartphone Linked Display Audio), AC panel, desain cluster meter baru, serta desain kemudi yang lebih nyaman. Mitsubishi juga membuat kabin lebih kedap suara agar perjalanan menjadi semakin nyaman.

Mobil Lebih Stabil dan Nyaman

Kualitas suspensi dan shock absorber juga ditingkatkan agar mobil lebih nyaman dan stabil saat dikendarai. Bahkan model yang digunakan sama dengan milik Pajero Sport yang harganya hampir dua kali lipat. Anda sebagai pengemudi pasti akan merasa lebih mudah mengendalikan mobil meskipun sedang menghadapi medan kasar.

Mesin yang digunakan masih MIVEC DOHC 1.5 L yang mampu menghasilkan tenaga 105 PS dan 141 Nm. Akan tetapi generasi terbaru sudah sesuai dengan ketentuan pemerintah yang harus lolos standar EURO 4. Standar tersebut menjadikan mobil lebih ramah lingkungan. Tersedia dua transmisi yaitu MT dan CVT yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Fitur Eksklusif

Ada empat tipe yang ditawarkan untuk Anda yaitu GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Untuk dua tipe teratas yaitu Ultimate dan Sport CVT, Mitsubishi menyematkan fitur eksklusif berupa brake auto hold dan electric parking brake (EPB). Lainnya masih menggunakan model mekanikal namun tetap nyaman untuk digunakan. Masih ada fitur lain dari Ultimate dan Sport yang membuat keduanya paling advance dibandingkan tipe-tipe di bawahnya.

Harga Xpander Semua Tipe

Berikut ini adalah daftar harga semua tipe Xpander yang ditawarkan di dealer:

  • Xpander GLS MT seharga Rp 253 jutaan.
  • Xpander GLS CVT seharga Rp 262 jutaan.
  • Xpander Exceed MT seharga Rp 266 jutaan.
  • Xpander Exceed CVT seharga Rp 275 jutaan.
  • Xpander Sport CVT seharga Rp 304 jutaan.
  • Xpander Ultimate CVT seharga Rp 307 jutaan.

Itulah pembahasan mengenai spesifikasi dan daftar harga mobil Xpander terbaru semua tipe. Seluruh tipe dan varian yang ditawarkan tentu saja adalah yang terbaik, Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan. Pembelian produk bisa dilakukan di dealer resmi Lautan Berlian.

Sebagai dealer resmi, tentu saja pelayanan yang diberikan oleh Lautan berlian adalah yang terbaik. Selain menjual mobil, dealer ini juga menawarkan layanan perbaikan dan menjual sparepart ori. Jangan lupa melakukan test drive sebelum memilih mobil idaman. Selengkapnya bisa langsung Anda lihat di website Mistubishi. 

Tinggalkan Balasan