Tampil Elegan dan Memukau: Ketahui Cara Memilih Liontin Emas

liontin emas

Selain bisa dijadikan sebagai perhiasan yang indah, liontin emas juga bisa dijadikan sebagai aset investasi dan sebagai makna sentimental tertentu. Banyak orang yang menjadikan liontin ini sebagai bukti kasih sayang, kado pernikahan, dan tak jarang juga menjadi warisan keluarga yang tak ternilai harganya. 

Itu sebabnya, tidak heran jika mengapa perhiasan yang satu ini tidak pernah sepi akan peminatnya dari zaman dulu sampai sekarang. Akan tetapi sayangnya, masih banyak orang yang masih kesulitan dalam memilih perhiasan liontin ini yang tepat sesuai dengan gaya serta preferensi pribadinya. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai caranya untuk Anda. 

Cara Memilih Liontin Dari Emas yang Cocok Untuk Anda

Berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti agar bisa mendapatkan liontin emas yang cocok untuk Anda kenakan. 

  • Sesuaikan Dengan Gaya Pribadi Anda

Pertama, mendapatkan perhiasan liontin dari emas yang cocok bisa Anda mulai dengan menyesuaikan dengan gaya pribadi. 

Bila Anda menyukai keglamoran, sudah tentu jenis liontin yang cocok untuk dipilih adalah yang didesain secara mewah dan juga eksklusif. 

Pemilihan model liontin yang satu ini, lebih cocok untuk Anda yang sering menggunakan perhiasan ini pada acara penting atau yang bernilai spesial. 

Lain lagi jika Anda menyukai gaya yang simpel, maka bisa memilih model liontin yang didesain secara minimalis, dan tentunya bisa dipakai kapanpun dan dimanapun Anda mau. 

  • Memilih Ukuran Liontin yang Tepat

Seperti yang kita ketahui pada umumnya bahwa, ukuran liontin ini cukup banyak variannya. Ada yang dibuat dari ukuran kecil, sedang dan juga besar untuk ukuran sebuah perhiasan yang melingkar di area leher dan dada.

Penting untuk Anda ketahui bahwasanya berbeda ukuran liontin ini, akan sangat menentukan jenis liontin yang tepat untuk dikenakan.

Dan untuk bisa menemukan ukuran liontin yang tepat untuk Anda, maka bisa menyesuaikannya dengan bentuk serta proporsi tubuh yang dimiliki. 

Semisal jika tubuh Anda condong terlihat besar, maka ukuran liontin yang tepat adalah yang berukuran besar juga, agar bisa terlihat lebih proporsional dengan perhiasan liontin yang sedang dipakai.  

  • Pertimbangan Pemilihan Warna Emas

Mendapatkan perhiasan liontin dari emas yang cocok juga bisa Anda akali dengan menyesuaikan dengan warna kulit yang dimiliki. 

Umumnya warna emas yang tersedia saat ini dipasaran yakni diantaranya, white gold, rose gold dan yang paling populer adalah yellow gold. 

Misalkan jika Anda memiliki tampilan warna kulit yang terang dan cerah, maka jenis emas yang cocok untuk dikenakan ialah yang berwarna white gold ataupun rose gold.

Sementara warna emas yellow gold, cenderung lebih cocok untuk dikenakan bagi pemilik warna kulit yang gelap, untuk kesan penampilan yang lebih eksentrik. 

  • Mengunjungi Penjual Perhiasan Terpercaya

Terakhir, hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan jenis liontin emas yang cocok ialah, dengan pergi berbelanja perhiasannya di toko yang sudah terpercaya dan berpengalaman. 

Salah satu yang kami rekomendasikan yaitu Mondial Jeweler, yang menyajikan banyak sekali pilihan liontin dari emas, dengan berbagai macam varian model serta bentuk liontin yang anti mainstream. 

Dengan banyaknya pilihan liontin yang disediakan di toko perhiasan ini, tentunya akan mempermudah Anda dalam mendapatkan liontin yang sesuai dengan ekspektasi. 

Apalagi dengan bentuk pelayanannya yang sangat premium, akan membuat pengalaman berbelanja perhiasan Anda menjadi lebih bermakna, dan tidak akn bisa didapatkan dari toko perhiasan manapun. 

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan