Inilah Keunggulan Top Up Game yang Jarang Diketahui

Top Up Game

Tahukah Anda, bahwa untuk menjadi sultan dan menjadi player yang mentereng di sebuah permainan ternyata bisa ditempuh dengan cara mudah? Ya, cara tersebut yaitu dengan melakukan top up game. Contohnya untuk berbagai macam jenis permainan online yang saat ini sedang populer mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, dan masih banyak lainnya.

Lalu, apa sih keuntungan dan keunggulan melakukan top up pada permainan? Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait sejumlah keunggulan dan keuntungan melakukan top up di permainan yang Anda mainkan.

1.   Mendapatkan Rare Item

Dalam game, khususnya game online, ada banyak sekali item yang bisa Anda gunakan untuk membantu mempermudah permainan. Contohnya seperti senjata, skin, dan berbagai item lainnya. Selain itu juga ada sebuah item rare atau item langka yang sulit sekali untuk didapatkan dengan penawaran terbatas.

Dengan melakukan top up pada game, Anda berpotensi untuk mendapatkan berbagai jenis item langka atau rare yang sulit untuk didapatkan oleh orang lain. Bahkan di setiap game pasti ada yang namanya item rare tersebut.

2.   Mendapatkan Akses VIP

Game online umumnya memiliki akses VIP bulanan yang bisa Anda beli. Akses VIP ini menyediakan berbagai fitur dan hadiah menarik selama satu bulan. Contohnya pada permainan Mobile Legends, dimana fitur VIP yang ditawarkannya biasanya sejumlah hadiah item menarik hingga skin unik yang bisa Anda gunakan.

Akses VIP ini menawarkan sejumlah benefit yang bisa mempermudah Anda saat bermain game. Harga akses VIP ini biasanya berbeda-beda tergantung dari game terkait.

3.   Membuat Anda Menjadi Lebih Percaya Diri

Dengan sejumlah item yang bagus dan langka, serta fitur VIP yang Anda gunakan, maka Anda bisa semakin percaya diri pada saat bermain game. Contohnya ketika memiliki skin langka saat bermain Mobile Legends, pastinya Anda akan terlihat lebih menarik dan juga lebih keren pada saat bermain permainan.

Kepercayaan diri Anda juga bisa menjadi salah satu nilai penting di dalam sebuah permainan dimana Anda bisa lebih menarik dibandingkan dengan akun milik orang lain.

4.   Membuka Fitur Eksklusif

Dengan top up, Anda juga bisa membuka beberapa fitur eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh orang-orang tertentu saja. Pasalnya, top up yang Anda lakukan bisa Anda gunakan untuk berbagai macam hal, contohnya seperti membeli sejumlah fitur-fitur menarik.

Fitur eksklusif di setiap game tergolong berbeda-beda. Anda bisa cek pada permainan yang biasa Anda mainkan.

Cara  Top Up untuk Semua Game

Saat ini proses top up untuk berbagai permainan tergolong mudah dan juga cepat. Bagi para nasabah Bank Sinarmas, Anda bahkan bisa melakukan top up secara mudah melalui aplikasi bernama SimobiPlus. Aplikasi m-banking ini menyediakan ragam pilihan transaksi yang bisa Anda gunakan.

Anda bisa langsung membuka aplikasinya, kemudian memilih banner UniPin yang menyediakan Game Voucher sebagai produk digital yang bisa Anda temukan langsung melalui homescreen aplikasi SimobiPlus.

Silahkan Anda pilih produk top up sesuai dengan game yang Anda mainkan. Di aplikasi ini, hampir semua game online yang kini populer di Indonesia sudah tersedia top up yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Itulah beberapa kelebihan dan jug acara top up game yang bisa Anda jadikan sebagai solusi utama untuk yang menyukai item rare pada berbagai jenis permainan.

Tinggalkan Balasan