Intip Keistimewaan Solitaire Ring yang Cocok untuk Casual

solitaire ring

Ingin memiliki sebuah perhiasan yang bisa digunakan ke acara-acara santai maupun untuk Anda padukan dengan busana casual. Sebut saja salah satunya yaitu solitaire ring yang menjadi salah satu pilihan cincin untuk busana casual. Saat ini model solitaire merupakan salah satu jenis perhiasan yang punya banyak sekali model di pasaran.

Salah satu model solitaire yang kini umum digunakan yaitu seperti model cincin yang minimalis. Pasalnya jenis cincin minimalis, khususnya model solitaire ring merupakan salah satu model yang cocok untuk daily wear.

Apa Itu Cincin Solitaire?

solitaire ring

Jika Anda belum tahu model cincin yang satu ini, berikut kami jelaskan ciri-cirinya. Tujuannya agar Anda bisa membedakannya dengan model cincin lain pada umumnya.

Cincin solitaire memiliki model yang sama seperti namanya, yaitu solitaire yang berarti memiliki berlian tunggal. Artinya cincin ini hanya menggunakan satu berlian besar di bagian tengahnya yang menjadi centering.

Model yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Hingga saat ini, solitaire merupakan model klasik yang masih disukai. Bahkan modelnya pun terus mengikuti perkembangan trend perhiasan yang berkembang saat ini.

Kenapa Cincin Solitaire Cocok untuk Gaya Casual?

Ada beberapa alasan kenapa model cincin ini begitu sempurna untuk gaya casual Anda. hal tersebut tidak lepas dari desainnya yang timeless dan fleksibel. Arti fleksibel di sini yaitu, modelnya bisa mudah dipadukan dengan berbagai jenis busana, contohnya seperti busana casual.

Model cincin ini memiliki banyak jenisnya. Adapun contoh-contohnya seperti model klasik, elegan, modern look hingga minimalis. Salah satu model yang umum digunakan pada busana casual yaitu konsep cincin solitaire minimalis dan elegan.

Model minimalis dan elegan merupakan cincin yang sangat ideal sekali untuk Anda gunakan sebagai pelengkap busana casual Anda. Model cincin tersebut juga bisa Anda gunakan untuk menyempurnakan penampilan casual style seperti t-shirt dan celana jeans yang biasa Anda gunakan.

Tips Memilih Cincin Solitaire untuk Busana Casual

Seperti yang kami paparkan sebelumnya, cincin yang satu ini memiliki banyak pilihan model atau desain. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa tidak semua cincin solitaire cocok untuk busana casual. Untuk menyempurnakan busana casual Anda, berikut sudah kami rangkum tips memilihnya.  

1.  Memilih Desain yang Tepat

Desain yang tepat akan membangun konsep busana casual yang Anda gunakan menjadi lebih optimal. Desain cincin solitaire yang cocok untuk dipilih yaitu desain minimalis dan elegan.

Selain itu, model cincin modern look juga bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Namun tetap pastikan desain yang modern tersebut memiliki konsep minimalis.

2.  Utamakan Cincin Emas Putih

Pada dasarnya, Anda bebas menentukan material yellow gold, white gold maupun rose gold. Namun jika ingin memilih cincin yang kental akan nuansa casual, kami merekomendasikan Anda untuk memilih model cincin emas putih.

Kenapa emas putih? Karena emas putih terlihat minimalis dan juga cocok untuk busana casual.

3.  Model Berlian Asli dan Bagus

Cincin solitaire cocok digabungkan dengan berlian jenis round cut diamond, heart shaped, dan beberapa berlian yang lainnya. Pastikan ukurannya besar, atau setidaknya terlihat besar dibandingkan material cincinnya.

Berlian asli akan memperlihatkan sisi elegan dan menonjolkan kemewahan cincin solitaire sehingga menjadi salah satu pilihan cincin elegan untuk busana casual.

Itulah beberapa keistimewaan solitaire ring yang bisa Anda gunakan untuk busana casual. Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace.

Tinggalkan Balasan