4 Model Gelang Berlian dari Mondial untuk Digunakan Setiap Hari

gelang berlian

Memilih gelang untuk aktivitas sehari-hari membutuhkan kejelian. Jangan sampai gelang yang dipilih membuat tampilan Anda berlebihan. Apalagi gelang berlian adalah model gelang yang mewah, jadi jika desainnya berlebihan akan terlihat sangat menonjol. Gelang yang mewah paling cocok untuk ke pesta, sedangkan gelang untuk aktivitas sehari-hari sebaiknya simple dan minimalis.

Mondial Jeweler sebagai brand ternama memberikan penawaran terbaik untuk Anda. Mereka menyediakan empat deretan gelang yang cantik namun masih cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti ke kampus, kantor, mengajar, dan lain sebagainya. Tidak usah berlama-lama, berikut ini adalah keempat gelang tersebut:

Sunflower Seed Bangle dari Dreams Collection

gelang berlian

Rekomendasi gelang pertama yang bisa membuat penampilan Anda menawan setiap hari adalah Sunflower Seed Bangle. Gelang berlian dari Dreams Collection ini memiliki desain yang cukup simple dengan model bangle yang sangat populer untuk semua kalangan. 

Seperti namanya, gelang ini terinspirasi dari biji bunga matahari. Hal tersebut diterapkan bagian berlian yang menggunakan pear shape diamond seperti biji bunga matahari. Berlian tersebut kemudian dikombinasikan dengan round cut diamond yang populer.

Total berat berlian yang disematkan pada gelang ini mencapai 2.43 carat. Untuk menambahkan kesan simple, material yang digunakan adalah material berwarna simple yaitu white gold. Anda bisa tampil manis dan berkilau dengan Sunflower Seed Bangle.

Dreams Fancy Bangle dari Dreams Collection

Dreams Collection merupakan salah satu koleksi kebanggaan Mondial Jeweler yang dipersembahkan untuk pelanggannya. Oleh sebab itu, koleksi ini selalu mengalami pengembangan sesuai kebutuhan pelanggan.

Gelang berdesain bangle memiliki kekurangan yaitu tidak fleksibel karena tidak bisa dibesarkan atau dikecilkan dengan mudah. Brand satu ini menghadirkan Dreams Fancy Bangle sebagai solusi. 

Kombinasi antara bangle di bagian depan dan bracelet di bagian belakang memudahkan Anda dalam memperbesar atau mengecilkan gelang. Desainnya juga tampak cukup minimalis meskipun cukup banyak berlian yang disematkan.

Gelang dari Jovial Collection

Rekomendasi gelang berlian selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang indah dari Jovial Collection. Berbeda dengan dua gelang sebelumnya yang menggunakan material white gold, gelang dari Jovial Collection ini menggunakan material dari rose gold yang lebih feminin.

Jovial Collection sendiri merupakan seri perhiasan yang berkonsep Art Deco. Konsep tersebut menjadi lambang keanggunan bagi wanita yang juga sering diterapkan di perhiasan-perhiasan ala Eropa. 

Bukan hanya warnanya yang cantik, desainnya juga sangat trendy karena berkonsep open ring dengan berlian baguette sebagai penghias di bagian ujungnya. Baguette diamond shape merupakan bentuk potongan berlian yang terlihat jernih dan menawan.

Gelang dari Jubilee Collection

Rekomendasi gelang terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah gelang dari Jubilee Collection. Jika menginginkan gelang yang sedikit menonjol untuk aktivitas sehari-hari, Jubilee Collection layak untuk dipertimbangkan. Koleksi perhiasan satu ini terinspirasi dari deretan bintang di langit yang indah.

Ada puluhan berlian yang disematkan untuk menambah kecantikan dan keanggunan gelang. Agar tidak tampak terlalu menyita perhatian, warna logam yang digunakan adalah warna simple yaitu white gold. Selain digunakan untuk aktivitas sehari-hari, gelang ini juga bisa digunakan saat ke pesta.

Itulah 4 model gelang berlian yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler untuk aktivitas keseharian Anda. Meskipun cenderung simple dengan warna netral, namun gelang-gelang di atas masih sangat cocok digunakan untuk digunakan ke acara penting seperti pesta. Padukan dengan koleksi perhiasan lainnya agar Anda semakin menawan. Lebih lengkapnya lihat di website www.mondialjeweler.com

Tinggalkan Balasan