Berbagai Model dan Harga Cincin Kawin The Palace

harga cincin kawin

Memilih model atau desain cincin kawin untuk moment pernikahan Anda menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Perhiasan cincin perkawinan bukan hanya sebagai aksesoris belaka, namun lebih dari itu perhiasan yang satu ini sebagai aksesoris simbolis yang menjadi saksi hubungan Anda dan juga pasangan hingga  mencapai titik tertinggi yaitu berupa pernikahan. Oleh karena itu banyak hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih cincin pernikahan ini. Mulai dari segi desain, model, produk hingga harga cincin kawin.

Banyak pilihan koleksi produk cincin dengan beragam desain dan opsi harga cincin kawin yang bisa Anda pertimbangkan. Sebagai brand perhiasan ternama, The Palace jeweler hadir dengan berbagai jenis desain cincin kawin yang bisa Anda pilih untuk dikenakan pada prosesi acara pernikahan nanti. 

Berikut  ini beberapa model desain yang bisa Anda pilih untuk perhiasan cincin pernikahan Anda

  • cincin Kawin minimalis

Pilihan perhiasan model cincin kawin minimalis merupakan salah satu model cincin yang banyak diminati, Dari segi desain dan juga harga cincin kawin model minimalis ini bisa dikatakan relatif terjangkau. The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi cincin kawin minimalis yang banyak diminati terutama oleh kalangan pasangan muda. Salah satu koleksi cincin kawin minimalis dari The palace adalah forevermark wedding rings. Koleksi perhiasan cincin kawin yang satu ini, hadir dengan 2 jenis pilihan yaitu cincin kawin emas putih dan juga yang berbahan logam mas kuning. Koleksi cincin kawin yang satu ini, memiliki ciri khas berupa butir berlian tungga pada bagian tengah cincin yang menjadikan look dari perhiasaan cincin yang satu ini selain simpel juga tampak elegan.

harga cincin kawin
harga cincin kawin
  • Cincin kawin klasik

Cincin kawin model klasik merupakan salah satu desain cincin yang masih banyak digunakan hingga saat ini. Salah satu jenis model cincin klasik adalah solitaire wedding ring. Desain cincin nikah yang satu ini memiliki ciri khas berupa aksesoris tunggal bisa berupa batu berlian ataupun batu permata lainnya yang menjadi bagian center dari aksesoris tersebut. Untuk Desain klasik ini bisa dikatakan sebagai desain cincin yang timeless. Alasanya karena tipe model cincin nikah yang satu ini, tidak usang dimakan waktu. Artinya adalah bahwa cincin model klasik selalu diminati dari waktu ke waktu bahkan hingga lintas generasi.

  • Cincin kawin unik  dan elegan

Agar teras lebih istimewa dan juga berkesan maka desain model cincin kawin unik dan elegan bisa Anda pilih sebagai aksesoris cincin pernikahan Anda. Untuk tipe desain cincin kawin yang unik dan juga elegan, The Palace jeweler sebagai brand perhiasan ternama juga memiliki koleksnya. Salah satunya adalah koleksi cincin nikah kekaseh. Koleksi cincin nikah yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara desainer ternama Anne Avantie dengan The Palace Jeweler.

Koleksi cincin nikah kekaseh ini memiliki ciri khas berupa ukiran ornamen batik lokal pada item cincin nya. Desain nya semakin cantik, dengan kombinasi emas putih pada bagian dalam cincin dan juga butir berlian sebagai aksesorisnya.

Perhiasan cincin nikah ini, memiliki berbagai tem seri dimana penamaanya menggunakan nama motif batik lokal Indonesia. Beberapa koleksi seri perhiasan cincin nikah kekaseh ini diantaranya adalah Sidomukti, Truntum, Wahyu tumurun, Sido asih, sekar jagad Dan lain-lain. 

Dari semua model perhiasan cincin kawin diatas, yang manakah pilihan Anda? ketahui lah jawabanya dengan mengunjungi official website The Palace jeweler.

Tinggalkan Balasan