MAKUKU Air Diapers Slim yang Mampu Menunjang Perkembangan Bayi

perkembangan bayi

Untuk menunjang perkembangan bayi, kini hadir MAKUKU Air Diapers Slim yang merupakan popok era baru yang sudah menggunakan SAP (Super Absorbent Polymers) yang sangat tipis, lho!

Bahkan ketebalan yang dari popok ini hanya 1,6 mm saja. Namun meskipun tipis, MAKUKU Air Diapers Slip tetap mampu menahan cairan dengan sangat baik berkat lapisan yang dimilikinya. Berikut ini beberapa struktur yang dimiliki oleh MAKUKU Air Diapers Slim yang bisa membuat popok ini tetap nyaman dipakai meski si Kecil buang air berkali-kali:

  • SAP (Super Absorbent Polymer)

SAP sendiri adalah struktur inti yang memiliki berbagai keunggulan. Struktur inti ini merupakan bubuk yang mampu menyerap sekaligus pengunci cairan. Berkat struktur inti SAP, hal tersebut dapat membuat popok anti gumpal.

  • Non-woven Sheet

Lapisan yang berasal dari Taiwan ini diletakkan pada bagian permukaan dan dasar popok. Bagian atasnya menggunakan hydrophilic, sedangkan bagian bawahnya menggunakan hydrophobic. Lapisan ini dapat membuat sirkulasi udara lancar ketika popok digunakan

  • Bonding Glue

Bahan lem ini digunakan di hampir semua bagian popok. Keunggulan dari bonding glue ini adalah kemampuannya dalam merekatkan semua elemen dengan baik sehingga popok tidak mudah rusak akibat cairan.

  • Elastic Rubber

Struktur ini merupakan lapisan penting yang diletakan pada bagian pinggang dan dapat menyesuaikan popok dengan ukuran pinggang bayi. Struktur ini sangat fleksibel sehingga kenyamanan bayi tetap terjaga.

  • 3M Tape

3M ini digunakan pada popok model perekat yang berfungsi untuk memasang popok pada bayi. 3M tape memiliki kelebihan yaitu bisa direkatkan berulang kali tanpa kehilangan daya rekatnya. Daya rekatnya semakin baik karena ditunjang dengan Front-waist sealant

  • Disposal Tape

Struktur ini berguna ketika Bunda membuang popok yang sudah berisi cairan. Disposal tape mampu mengunci popok setelah digulung sehingga lebih mudah untuk dibuang. 

Itulah dia beberapa struktur yang digunakan popok era baru MAKUKU Air Diapers Slim yang mampu menunjang perkembangan bayi terutama segi motoriknya karena popok ini tetap nyaman dipakai meski si Kecil buang air berkali-kali sehingga ia tetap leluasa dalam bergerak.

Tinggalkan Balasan