Tampil Fleksibel dan Elegan dengan Anting Berlian Sederhana The Palace

Anting Berlian Sederhana

Perhiasan berlian asli kerap menjadi item fashion yang dimiliki oleh semua kalangan. Apalagi dengan hadir nya The Palace sebagai produsen perhiasan berlian asli yang menghadirkan berbagai jenis perhiasan asli dengan harga terjangkau. Salah satu produk perhiasan yang tengah banyak diminati oleh semua jenis kalangan yaitu anting berlian sederhana The Palace. Anting berlian meskipun memiliki ukuran kecil namun akan memberikan efek mewah dan elegan bagi pemakainya. Kebanyakan orang akan lebih memilih untuk model anting sederhana karena lebih fleksibel dan dapat dipakai sehari-hari. Berikut ini anting berlian The Palace dari koleksi seri Moela yang wajib Anda tahu!

Anting Berlian Terbaru Seri Moela

The Palace lagi-lagi hadir dengan gebrakan baru, yaitu berupa anting berlian sederhana dari seri Moela. Koleksi anting dari seri Moela ini memiliki harga beli yang sangat terjangkau, yaitu dijual mulai dari Rp. 888.000,00. Model anting berlian yang ditawarkan pun beragam. Sehingga sasaran dari anting berlian kali ini adalah semua kalangan dari semua jenis usia, baik muda maupun tua. 

Bagi anak muda yang masih ada pada posisi first jobber maupun mahasiswa atau bagi orang yang baru akan memberi berlian tentu saja sangat cocok. Hadirnya anting berlian dari seri Moela mematahkan mitos yang mengatakan bahwa hanya kalangan atas yang mampu membeli berlian. Fakta nya, saat ini semua kalangan dapat membeli anting berlian sederhana The Palace seri Moela. 

Meskipun memiliki harga beli yang terjangkau, anting berlian dari seri Moela tidak mengesampingkan kualitas nya. Anting berlian seri Moela memiliki desain elegan, klasik dan berkelas. Anting berlian ini fokus pada sifat fleksibel dan simpel. Desain anting berlian dari seri Moela ini memiliki makna filosofi, yaitu youthful atau berjiwa muda. 

Anting Moela Seri Modela

Salah satu seri anting dari seri Moela yaitu Modela. Anting berlian seri Modela memiliki desain fleksibel sehingga bisa dipakai oleh semua jenis usia dan dapat dipakai sehari-hari. Berlian yang dipakai merupakan berlian dengan kualitas H-VS, di mana kualitas berlian pada level ini dinyatakan sebagai berlian terbaik. Anting berlian seri Modela dipadukan dengan emas 18 karat dengan warna gold. Desain yang diusung yaitu elegan, youthful, modern, dan stylish. Selain itu, warna yang ditawarkan juga beragam mulai dari rose gold hingga white gold.

Anting Berlian Sederhan

Seri Modela merupakan seri anting-anting paling baru dari koleksi seri Moela. Anting berlian ini memiliki model geometri. Sehingga fleksibel, cocok untuk dipakai sehari-hari maupun untuk acara resmi maupun pesta. Selain perhiasan berlian anting-anting, seri Modela juga menawarkan perhiasan berupa cincin berlian dan kalung atau pendant.

Salah satu keunggulan dari seri Moela yaitu desain nya yang bersifat fleksibel. Jadi dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Selain itu, anting berlian seri Moela dapat dipadu-padankan dengan segala jenis pakaian. Baik pakaian kerja, pakaian pesta maupun pakaian yang dipakai saat di rumah. Dengan memakai anting berlian dari The Palace akan membuat tampilan Anda lebih cantik dan elegan. Tidak heran jika anting berlian dari seri Moela memiliki banyak peminat dari berbagai golongan. 

Untuk memenuhi segala jenis kebutuhan Anda akan perhiasan berlian asli, kunjungi gerai resmi The Palace Jeweler. Dan untuk mengetahui stok maupun produk terbaru perhiasan berlian The Palace, Anda dapat mengikuti akun resmi media sosial The Palace. 

Tinggalkan Balasan