Inspirasi Model Liontin Berlian untuk Memancarkan Karakter Kepribadian

Liontin Berlian

Setiap orang pasti memiliki karakter kepribadian masing-masing sehingga hal ini membuat setiap individu menjadi unik. Karakter tersebut juga bisa mempengaruhi seseorang dalam mengekspresikan penampilan mereka. Nah, kamu para wanita yang gemar menggunakan perhiasan, bisa menambahkan liontin berlian dengan desain yang mewakili gayamu.

Pilihan Koleksi Liontin Berlian Asli Mondial Jeweler

Di bawah ini merupakan beberapa desain liontin berlian yang bisa kamu pilih agar tampil fashionable dengan karakter khas yang ingin kamu sajikan:

Karakter Sederhana

Wanita yang memiliki karakter sederhana bisanya juga lebih menyukai tampilan minimalis. Namun, bukan berarti pula kamu tidak terlihat mewah dan elegan. Jika ingin menguatkan karakter sederhana namun tetap mahal, maka bisa menambahkan liontin permata berlian.

Kamu bisa memilih liontin solitaire karena mampu menyajikan kesan less is more. Adapun model potongan berlian yang bisa kamu pilih seperti berikut:

Berlian heart cut cocok untuk kamu yang memiliki sifat feminim, manis, dan lemah lembut. Dengan ukurannya yang mudah dikenali mata, berlian ini pun akan memancarkan aura orang yang menggunakannya. 

Selain itu, kamu juga bisa memilih berlian pear cut seperti contoh diatas. Model liontin ini juga sering disebut dengan teardrops karena terlihat seperti bentuk tetesan air. Kamu dengan kepribadian santai dan aktif sangat cocok dengan model potongan ini. Hal ini lantaran model tersebut memberikan kesan dinamis.

Liontin Berlian

Kamu juga bisa mengusung penampilan sederhana sekaligus menonjolkan sisi tegas dan dewasa yaitu dengan menyematkan berlian princess cut sebagai liontin. Ciri khas dari potongan princess yaitu mempunyai empat sudut yang lancip.

Karakter Klasik dan Berkelas

Menghadirkan karakter klasik dan berkelas dalam berpenampilan juga bisa kamu lakukan dengan menyematkan model liontin yang tepat. Kamu bisa memilih liontin yang terbuat dari emas kuning atau rose gold agar kesan klasik tersebut lebih lekat.

Liontin Lady Arch misalnya, desainnya sangat menawan karena tampak seperti mahkota ratu kerajaan. Hal ini tentu menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin terlihat anggun, dewasa, dan mandiri.

Liontin dengan taburan beberapa mata berlian ini memberikan kesan berkelas yang sangat kuat. Namun demikian, kesan glamor yang diusung tampak begitu elegan. Lima mata berlian marquise yang tersemat pada bagian bawah liontin mampu menyedot perhatian setiap mata yang memandang. 

Untuk menambah kesan manis, Mondial Jeweler juga menambah 5 mata berlian round cut yang ditata dengan bentuk lancip ke bawah seperti anak panah. Liontin Lady Arch cocok digunakan anak muda karena terbuat dari material rose gold dengan warna kalem.

Jika ingin menguatkan karakter dalam penampilan setiap hari, maka kamu juga bisa mempertimbangkan liontin Jovial. Ukuran dan desainnya tampak minimalis namun mampu menghadirkan kesan elegan. 

Bagian tengah liontin menggunakan bingkai dengan bentuk marquise dan dipasang secara vertikal. Isi dari bingkai tersebut yaitu berlian baguette dan round cut. 

Karakter Ceria dan Percaya Diri

Kamu yang lebih ekspresif dan percaya diri dalam berpenampilan, bisa banget memilih liontin Gala Collection. Tak hanya mewah bertabur berlian saja, liontin ini mempunyai desain unik dan ukurannya cukup menonjol.

Indah dan unik, kan? Desain di atas terinspirasi dari bentuk kipas tangan, lho. Detail yang terlihat seperti ukiran merupakan hasil penataan berlian marquise dan pear cut. Menggunakan liontin ini saat acara pesta akan membuatmu tampil menjadi ratu pesta.

Supaya dapat menghiasi area dada atas dengan sangat baik, gunakan kalung ukuran princess sehingga menggantung indah tepar di bawah leher.

Tinggalkan Balasan