4 Manfaat dan Kegunaan Pinjaman Jaminan BPKB Motor Kreditplus

pinjaman jaminan bpkb moto

PT KB Finansia Multi Finance (Kreditplus) menawarkan produk pinjaman dengan jaminan BPKB motor yang bisa semua orang gunakan. Produk satu ini termasuk produk multiguna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Proses pencairannya juga cepat sehingga mampu membantu memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini manfaat dan kegunaan pinjaman jaminan BPKB motor yang ditawarkan:

Bisa Mendapatkan Pinjaman dari Rumah Saja

Manfaat pertama yang bisa Anda dapatkan adalah kemudahan dan kepraktisan pengajuan pinjaman. Pasalnya Anda tidak perlu ke kantor cabang untuk mengajukan pinjaman. Cukup dari rumah saja, Anda sudah bisa mengajukannya. Proses pengajuan online dilakukan melalui website resmi dan aplikasi bernama Kreditplus Mobile. Aplikasi tersebut untuk pengguna Android maupun iOS.

Proses Aman dan Diawasi OJK

Takut mengajukan pinjaman online? Tenang saja, perusahaan ini adalah perusahaan yang kredibel dan terpercaya. Sudah ada dan masih bertahan sampai sekarang menjadi bukti bahwa banyak masyarakat yang percaya. Selain itu, perusahaan juga sudah mendapatkan izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bisa Dimanfaatkan untuk Berbagai Kebutuhan

Pinjaman dengan jaminan BPKB motor merupakan jenis pinjaman yang fleksibel. Artinya, Anda bisa menggunakan dana pinjaman untuk berbagai manfaat dan kebutuhan. Adapun contoh penggunaan dana pinjaman yaitu modal usaha, biaya pendidikan, biaya kesehatan, renovasi rumah, bahkan bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif.

pinjaman jaminan bpkb moto

Pembayaran Awal Hanya Biaya Fidusia

Manfaat terakhir yang bisa Anda dapatkan yaitu hanya membayar biaya fidusia saja di awal pengajuan kredit. Secara sederhana, fidusia merupakan perjanjian hutang piutang yang menyatakan jika sebuah benda bergerak yang dijadikan jaminan adalah milik debitur. Meskipun BPKB dipegang oleh kreditur, hak milik motor masih menjadi milik Anda. Besar biaya fidusia ini tergantung tempat Anda mengajukan pinjaman.

Itulah manfaat dan kegunaan pinjaman jaminan BPKB motor yang ditawarkan untuk Anda. Sangat menguntungkan bukan? Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman dengan datang langsung ke kantor cabang. Jika ingin mengajukan secara online, pastikan lokasi Anda maksimal 30 km dari kantor cabang. Informasi syarat dan ketentuan pinjaman bisa dilihat di website  https://app.kreditplus.com/. 

Tinggalkan Balasan